Sahabat Syari Indonesia
Foto: Dokumentasi Sahabat Syari Indonesia/@sahabatsyari.indonesia

ngaderes.com, Bandung –¬†Sahabat Syari Indonesia (SSI) ajak muslimah Jawa Barat untuk memaksimalkan potensi dirinya dalam ajang Pemilihan Muslimah Inovatif Jabar 2021. Ajang yang diikuti 19 peserta ini, menyelenggarakan babak penyisihan secara virtual pada Minggu (30/05/2021).

Ketua Umum Sahabat Syari Indonesia, Wina Suwandi dalam sambutannya mengatakan, Allah menciptakan muslimah dengan sejumlah tanggung jawab yang dipikul. Namun lebih dari itu, para muslimah juga diajak untuk bisa memaksimalkan potensi dirinya untuk umat.

“Dan kita menunggu lahirnya seorang konseptor yang juga bisa berperan sebagai eksekutor handal melalui ajang ini,” jelas Wina.

Foto: Dokumentasi SSI

Melalui Pemilihan Muslimah Inovatif (PMI) Jawa Barat 2021 yang diselenggarakan SSI mengajak sejumlah muslimah untuk bersama-sama mengembangkan potensi diri. Ajang ini diharapkan akan menghasilkan muslimah-muslimah tangguh dalam keimanan yang kaya akan inovasi.

“Melalui ajang ini diharapkan adanya penilaian yang objektif sehingga mampu menjaring muslimah yang benar-benar berpotensi baik dari sisi agama, karya, profesi serta mampu berbuat untuk umat,” ujar Wina saat menyapa para peserta, Minggu (30/05/2021).

Foto: Dokumentasi SSI

Selanjutnya, para peserta akan maju ke babak Semi Final pada 5-6 Juni 2021 dan Grand Final pada 13 Juni 2021. Sahabat Syari Indonesia semakin optimis bahwa sayap organisasi ini akan menjadi besar dengan ridho Allah dan hadirnya para muslimah yang tangguh melalui ajang ini.

Jurnalis: Intan Resika
Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here