• Minggu, 5 Februari 2023

Hasil PSG vs Al-Nassr 5-4: Ronaldo dan Messi Kembali Bertemu Dalam Laga Persahabatan

- Jumat, 20 Januari 2023 | 12:00 WIB
Hasil PSG vs Al-Nassr 5-4: Ronaldo dan Messi Kembali Bertemu Dalam Laga Persahabatan (EPA-EFE)
Hasil PSG vs Al-Nassr 5-4: Ronaldo dan Messi Kembali Bertemu Dalam Laga Persahabatan (EPA-EFE)

ngaderes.com - Ronaldo dan Messi, yang mendominasi olahraga sepak bola selama 15 tahun terakhir, berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membawa para penggemar kembali ke masa kejayaan persaingan bertingkat mereka, karena kedua penyerang mencetak gol dalam pertandingan eksibisi pada hari Kamis sebelum Hugo Ekitike membuat 10 pemain Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-4 atas Tim Musim Riyadh.

Meskipun pertandingan tersebut mungkin tidak memiliki makna yang bertahan lama bagi tim yang terlibat, penggemar sepak bola di seluruh dunia mendapat banyak keuntungan karena cerita yang telah mendominasi olahraga selama lebih dari satu dekade tampaknya berakhir dengan pesta gol yang mengesankan.

Ronaldo dan Messi dari Argentina telah mendominasi olahraga ini selama 15 tahun terakhir, memenangkan Ballon d'Or 12 kali di antaranya.

Persaingan mereka tumbuh selama sembilan tahun di mana mereka berhadapan satu sama lain di Spanyol – ketika Messi menjadi bintang untuk Barcelona dan Ronaldo untuk Real Madrid.

Berikut reviewnya laga persahabatan antara PSG vs Al-Nassr dilansir dari Al Jazeera. Dalam babak pertama yang penuh aksi di Stadion Internasional Raja Fahd di Riyadh, gol-gol dari Messi dan Marquinhos disamakan oleh dua gol Ronaldo, sementara pemain PSG Juan Bernat dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel keras terhadap pemain internasional Saudi Salem Al-Dawsari.

Permainan dilanjutkan dengan kecepatan tinggi setelah turun minum, dengan gol-gol datang dengan deras dan cepat saat Sergio Ramos meneruskan umpan silang Kylian Mbappe untuk PSG sebelum pemain Korea Selatan Jang Hyun-soo membalas dengan sundulan dekat tiang dari sepak pojok untuk menjadikannya 3- 3.

Sebuah handball oleh Ali Al-Bulaihi memberi tim tamu penalti, yang dengan ahli dikirim oleh Mbappe pada satu jam, sebelum Hugo Ekitike memperpanjang keunggulan menjadi 5-3 dengan penyelesaian yang luar biasa setelah lari cepat dari garis tengah.

Anderson Talisca mencetak gol terlambat untuk Saudi di waktu tambahan, tetapi serangan Ekitike terbukti cukup pada malam itu.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: Al Jazeera

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan Tewas dalam Ledakan Masjid di Pakistan

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:00 WIB
X