• Rabu, 7 Desember 2022

Cristiano Ronaldo Menolak Tawaran Saudi untuk Menjadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

- Sabtu, 19 November 2022 | 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo Menolak Tawaran Saudi untuk Menjadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Dunia (Getty Images)
Cristiano Ronaldo Menolak Tawaran Saudi untuk Menjadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Dunia (Getty Images)

ngaderes.com - Berbicara kepada Talk TV pada hari Kamis,(17/11/22) waktu setempat, Ronaldo mengonfirmasi rumor bahwa dia telah menerima tawaran £305 juta dari pihak Saudi Al-Hilal.

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengatakan dia menolak tawaran Saudi untuk menjadikannya pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Berbicara kepada Talk TV pada hari Kamis, Ronaldo mengkonfirmasi rumor bahwa dia telah menerima tawaran £305 juta (US$363 juta) dari pihak Saudi Al-Hilal.

"Itu benar, ya itu benar," kata penyerang Manchester itu menanggapi pertanyaan tentang tawaran tersebut, yang pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Spanyol Marca.

Kapten Portugal itu mengatakan dia menolak tawaran itu karena dia “bahagia” di Old Trafford, seperti dilansir dari The New Arab.

"Sulit, sulit," tambahnya, menanggapi keputusannya untuk menolak uang. "Tapi dengan cara yang sama, saya pikir saya sangat bahagia di sini; bahwa saya masih mampu mencetak gol."

Pengungkapan itu datang dalam serangkaian wawancara yang diberikan penyerang United itu dengan jurnalis Inggris Piers Morgan minggu ini, menyebabkan kehebohan di kalangan penggemar sepak bola. Ronaldo telah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya tentang absen di klub selama tugas keduanya dan saat ini di sana.

Ronaldo mengatakan dia merasa "dikhianati" oleh Manchester United. Dia juga menembak pemilik klub, dan mengatakan dia "tidak menghormati" manajer Erik ten Hag.

Laporan muncul pada hari Jumat bahwa Manchester United sekarang sedang menjajaki jalan hukum untuk mengakhiri kontrak Ronaldo £ 500.000 per minggu, yang tersisa lebih dari tujuh bulan.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: The New Arab

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Kunci Sukses Kepemimpinan Ala Atalia Ridwan Kamil

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:00 WIB

Prancis Bersinar dalam Kemenangan 4-1 atas Australia

Rabu, 23 November 2022 | 12:30 WIB

Terpopuler

X