• Jumat, 30 September 2022

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Ponorogo Lakukan Patroli di SPBU Wilayah Hukum Polsek Ponorogo

- Selasa, 6 September 2022 | 21:38 WIB
Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Ponorogo Lakukan Patroli di SPBU Wilayah Hukum Polsek Ponorogo, Senin malam (05/09/2022). (Sumber foto: tribratanews.ponorogo.jatim.polri.go.id)
Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Ponorogo Lakukan Patroli di SPBU Wilayah Hukum Polsek Ponorogo, Senin malam (05/09/2022). (Sumber foto: tribratanews.ponorogo.jatim.polri.go.id)

 

ngaderes.com - Jajaran Polsek Ponorogo berpatroli malam di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), pasca kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah dan mulai diberlakukan hari Sabtu (03/09/2022) kemarin.

“Kegiatan patroli ini guna melakukan monitoring pada sejumlah SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Ponorogo,” kata Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro, Senin malam (05/09/2022).

Aparat kepolisian melakukan langkah antisipasi pasca pemberlakuan harga BBM yang baru, seperti adanya aksi mogok maupun unjuk rasa oleh warga yang bisa saja tidak menerima keputusan kenaikan harga tersebut.

Baca Juga: Zooerney Cinta Yatim Indonesia, Graha Dhuafa Indonesia Beri Kebahagiaan Bersama Anak Yatim 

“Kegiatan Patroli ini menyasar di 4 SPBU di wilayah hukum Polsek Ponorogo,” terang AKP Haryo.

Dikatakan Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari monitoring tim Polsek Ponorogo.

Baca Juga: Bibit Kopi Unggul Mengalir dari Garut

Adapun monitoring ini dimulai dari stok BBM, antrian dan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), maupun pencurian dengan kekerasan (curas).

Selain itu, AKP Haryo menambahkan agar masyarakat menghubungi kantor Kepolisian terdekat apabila ada hal yang sekiranya membutuhkan bantuan polisi.

Halaman:

Editor: Intan Resika Rohmah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Sabar Menanti Piala Dunia U-20 di Indonesia

Kamis, 22 September 2022 | 12:00 WIB

Hari Pertama Pasar Murah, Lebih dari 100 kg Telur Ludes

Selasa, 20 September 2022 | 10:00 WIB

Wujudkan Bandung Jagjag Waringkas, Dinkes Kawal UHC

Jumat, 16 September 2022 | 12:00 WIB
X