• Rabu, 17 Agustus 2022

REAL MADRID JUARA LIGA CHAMPIONS SETELAH MENEKUK LIVERPOOL FC

- Senin, 30 Mei 2022 | 08:39 WIB
Real Madrid menjuarai Liga Champions setelah menekuk Liverpool dengan skor tipis 0 - 1, di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari waktu setempat.
Real Madrid menjuarai Liga Champions setelah menekuk Liverpool dengan skor tipis 0 - 1, di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari waktu setempat.

 

ngaderes.com - Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions setelah menekuk Liverpool Fc dengan skor tipis 0 – 1 pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, di Stadion Stade de France, Paris. Sejatinya Liverpool telah berjuang hingga akhir, dan bermain dengan kemampuan penuh hingga menciptakan banyak peluang.

Los Blancos julukan Real Madrid menjadi tim paling produktif yang ada saat ini di Eropa bahkan di dunia. Gelar prestisius lainnya didapat di Liga domestic, Real Madrid berhasil menyabet gelar juara La Liga musim 2021/2022. Serta berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol musim 2022.

Dan kini Real Madrid memastikan diri sebagai klub raksasa di Eropa dengan gelar Liga Champions yang diraih anak asuh Don Carlo julukan pelatih Real Madrid saat ini.

Baca Juga: Purwakarta Raih Penghargaan Natamukti Award 2021

Jalannya Pertandingan

Jual beli serangan ditunjukan oleh kedua tim, namun terlihat Liverpool tampil dengan lebih menyerang guna menembus gawang yang dijaga Courtois. Banyak penyelamatan krusial lahir akibat serangan bertubi – tubi yang dilancarkan Liverpool lewat Salah, Mane dan Luis Diaz.

Namun kokohnya benteng pertahanan Real Madrid, juga kuatnya Courtois dibawah mistar gawang menggagalkan banyak tendangan dan serangan dari Liverpool Fc. Kesempatan Real Madrid tercipta dipenghujung laga babak pertama.

Melalui umpan terukur dari tengah lapangan yang di terima Benzema, membuat kemelut didepan gawang Liverpool. Benzema berhasil melancarkan tendangan namun sayang tak disah kan hakim garis karena dianggap offside.

Halaman:

Editor: Intan Resika Rohmah

Tags

Terkini

Ini Kisah Dibalik Sup Pemersatu Khas Gorontalo

Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Indonesia Juara Umum ASEAN Paragames Ketiga Kali

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X