• Kamis, 7 Juli 2022

Kabar Mengejutkan dari Ahsan Dan Hendra Setiawan, Usai Gagal Mempertahankan Gelar Thomas Cup

- Selasa, 17 Mei 2022 | 08:00 WIB
Atlet bulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (sebelah kiri) dan Hendra Setiawan. (Sumber foto: Instagram/@king.chayra)
Atlet bulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (sebelah kiri) dan Hendra Setiawan. (Sumber foto: Instagram/@king.chayra)

ngaderes.com - Kabar mengejutkan datang dari atlet bulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, usai gagal mempertahankan gelar Thomas Cup pada tahun ini. Indonesia harus puas menjadi juara kedua setelah dikalahkan India 3 – 0 pada laga final Minggu (15/5/2022) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Indonesia gagal mempertahankan gelar juara Thomas Cup yang sempat diraih pada tahun sebelumnya di Aarhus, Denmark.

Di laga final Thomas Cup, Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra, kemudian Ahsan dan Kevin pada nomor ganda putra, Jonathan Christie yang bermain di laga pamungkas.

Baca Juga: Bacaan Niat, Doa dan Tata Cara Sholat Tasbih Lengkap, Ini Bisa Menambah Pundi Pahala di Malam Lailatul Qadar

Namun sayang ketiga nomor yang diturunkan tim Thomas Indonesia, belum bisa mengimbangi permainan India yang dinilai tampil baik sepanjang turnamen. Ganda putra Indonesia Ahsan dan Kevin dipasangkan bukan dengan pasangan seperti biasanya.

Permainan memukai kerap diperlihatkan oleh Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamulyo. Sejatinya Kevin biasa bermain dengan Marcus Gideon, namun Marcus harus absen pasca menjalani operasi.

Keputusan Mengejutkan

Setelah gagal membawa pulang kembali piala Thomas 2022, Hendra dan Ahsan memberikan kabar mengejutkan lewat laman Instagram pribadi keduanya.

Dalam postingan keduanya, Hendra maupun Ahsan mengaku mundur dari gelaran Thomas Cup. Gelaran piala Thomas Cup 2022 menjadi ajang terakhir keduanya tampil dalam event tersebut.

Halaman:

Editor: Intan Resika Rohmah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X