• Jumat, 27 Mei 2022

Cuti Bersama Selesai, Kemenkumham Kejar Capai Target Semester Kedua Tahun 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:14 WIB
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly saat apel di lapangan upacara Kemenkumham, Senin (09/05/2022). (Sumber foto: kemenkumham.go.id)
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly saat apel di lapangan upacara Kemenkumham, Senin (09/05/2022). (Sumber foto: kemenkumham.go.id)

ngaderes.com - Setelah kurang lebih 10 hari melaksanakan libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kembali mulai beraktivitas Senin (09/05/2022).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly mengatakan setelah saling bermaafan, saatnya kembali harus fokus bekerja.

“Saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini,” kata Yasonna saat menjadi pembina Apel Pegawai dan Halal bi Halal Keluarga Besar Kemenkumham.

Baca Juga: Tatacara dan Doa Sholat Hajat Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Yasonna juga mengingatkan agar janji kinerja yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan secara optimal, dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas.

“Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggungjawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursement plan (rencana pencairan) yang telah dibuat,” ujarnya di lapangan upacara Kemenkumham.

Tak hanya itu, lanjut Yasonna, semangat dalam bekerja dan mengabdi untuk menjalankan tugas harus terus kita perbaharui. Kedepan, tantangan akan semakin berat, pola kerja pun harus semakin baik.

“Kerja keras, kerja cepat, dan kerja produktif, itu pola kerja yang harus kita jalankan. Miliki komitmen dan pola bekerja secara teamwork untuk terus menuai prestasi di masa mendatang,” imbuh mantan anggota Komisi II DPR RI ini.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lepas Kontingen Indonesia ke SEA Games Ke-31 di Vietnam

Halaman:

Editor: Intan Resika Rohmah

Sumber: kemenkumham.go.id

Tags

Terkini

Keren! Pemkot Bandung Berhasil Quattrick WTP

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:00 WIB
X