• Kamis, 7 Juli 2022

Liga Champions : Karim Benzema Berharap Keberuntungan Di Santiago Bernabeu

- Kamis, 28 April 2022 | 10:00 WIB
Karim Benzema berhasil membuat gol panenka ke gawang The Citizens
Karim Benzema berhasil membuat gol panenka ke gawang The Citizens

ngaderes.com - Karim Benzema berharap adanya dukungan penuh dari fans Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Rabu malam (27/4/2022) Los Blancos kalah tipis dari Manchester City dengan skor 4-3 di Leg pertama Liga Champions di kandang The Citizens, Stadion Etihad Stadium.

Kendati Benzema dapat melesatkan 2 gol yang salah satunya gol Panenka berkelas dari titik pinalti, namun Los Blankos harus mengakui kekuatan anak asuh Pep Guardiola itu.

Real Madrid harus dapat membalas pada Leg kedua di Santiago Bernabeu, apabila ingin mengamankan tiket Final dan meraih gelar juara.

Baca Juga: Keren! Bayar Zakat di Kota Bandung Kini Sekejap Mata

Gol The Citizens dihasilkan dari kaki Kevin De Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53') dan Bernardo Silva (74'). Sedangkan Gol Real Madrid dilesatkan oleh Karim Benzema (33'), (82'P), dan Vinicius Junior (55').

Butuh Dukungan Fans

Melawan Manchester City yang diasuh oleh Pep Guardiola serta bermain di kandang lawan yang penuh dukungan membuat mental pemain Real Madrid sedikit menurun. Namun anak asuh Ancelotti tak mau berleha dan larut dalam kesedihan.

Karena Leg kedua akan bermain di kandang mereka, maka dukungan Madridista julukan bagi pendukung Real Madrid sangat dibutuhkan. Agar para pemain dapat tampil maksimal dan berhasil mengamankan tiket Final Liga Champions.

Baca Juga: Perbanyaklah Amalan Ini Ketika Datang Malam Lailatul Qodar

Halaman:

Editor: Intan Resika Rohmah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X