• Kamis, 7 Juli 2022

Mohammed Rashid Sampaikan Terima Kasih kepada Persib dan Bobotoh

- Sabtu, 16 April 2022 | 11:00 WIB
Mohammed Rashid Sampaikan Terima Kasih kepada Persib dan Bobotoh (PERSIB.co.id)
Mohammed Rashid Sampaikan Terima Kasih kepada Persib dan Bobotoh (PERSIB.co.id)

ngaderes.com - Persib Bandung melepas gelandang asingnya asal Palestina, Mohammed Rashid. Keputusan Rashid meninggalkan Persib Bandung banyak disayangkan oleh bobotoh lantaran performa pemain berkepala plontos itu lumayan dapat menolong Persib menempati posisi runner- up di BRI Liga 1 2021/ 2022.

Kedua pihak mengambil jalur berbeda sebab kandas menggapai konvensi nilai perpanjangan kontrak. Kepergian pemain berumur 26 tahun itu diumumkan di halaman Instagram formal klub @persib, Kamis( 14/ 4/ 2022).

Seperti melansir situs resmi Persib. PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama dengan Mohammed Rashid. Persib serta gelandang berkebangsaan Palestina tersebut sudah berpisah baik- baik di akhir Liga 1 2021/ 2022 ini.

Kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim mendatang. Persib dan Rashid sama-sama menghargai pandangan terkait masa depan masing-masing.

Selama berbaju Pangeran Biru, pemain yang mengenakan nomor punggung 74 itu tampil 27 laga dengan total bermain 2.267 menit. Ia mengemas 6 gol, empat di antaranya tercipta dari dua kali brace.

Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami mengucapkan terima kasih kepada Mohammed Rashid atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Rashid dimanapun ia berada.

Mohammed Rashid menyampaikan salam perpisahan kepada Persib dan bobotoh setelah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Pangeran Biru. Pemain asal Palestina ini mengaku memiliki kesan mendalam selama berkostum Persib.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 74 itu tampil dalam 27 laga dengan total bermain 2.267 menit. Ia mengemas 6 gol, 4 di antaranya tercipta dari dua kali brace.

"Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya," kata Mohammed Rashid.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X