• Kamis, 7 Juli 2022

Liga Champions : Ini Harapan Pelatih Chelsea Menjelang Perempat Final

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 20:10 WIB
Liga Champions  (fawtrust.cymru)
Liga Champions (fawtrust.cymru)

ngaderesport - Liga Champions memasuki babak perempat final, UEFA Champions League secara resmi mengumumkan hasil drawing perempat final pada Jumat (18/3/2022) di halaman website resmi UEFA.com.

Delapan tim akan bertanding di babak perempat final diantaranya, Chelsea vs Real Madrid, Manchester City vs Atletico Madrid, Liverpool vs Benfica, Villarreal vs Bayern Munchen. Sayang Manchester United, PSG, Juventus, Inter Milan harus tersingkir di babak 16 besar.

Chelsea yang berada di tengah badai krisis klub akibat ditinggal sang pemilik Abramovich, namun tetap mampu bermain dan tampil gemilang di setiap laga.

Harapan Pelatih Chelsea FC

Dilansir dalam website resmi klub Chelsea FC, Thomas Tuchel selaku juru taktik London Biru itu berharap menjadi tim yang tidak diinginkan untuk dilawan oleh tim  lainnya. Sehingga para pemain dapat mengeluarkan segenap kemampuan unuk bisa melaju hingga final.

“Saya ingin kami menjadi tim yang tidak ingin diinginkan oleh lawan mana pun. Itulah peran yang kami lihat di babak delapan besar ini.”

Berada di delapan besar bukan perkara mudah, dan akan melawan Real Madrid yang mengoleksi 13 gelar juara Liga Champions, adalah tantangan yang harus dilewati Chelsea untuk mengamankan tiket semi final.

“Ini adalah langkah besar untuk bisa melakukannya lagi dan lagi, itulah mengapa kami berjuang untuk empat teratas (semi final) di liga terberat yang ada di dunia saat ini,” ungkap pelatih Chelsea.

“Jadi ini adalah tentang mengeluarkan yang terbaik dalam diri kami dan kami ingin menjadi tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun,” imbuh Tuchel seperti dilansir chelseafc.com.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: ChelseaFC.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X