• Kamis, 7 Juli 2022

All England 2022: The Daddies Melaju ke Semifinal Susul Minions dan Bagas/Fikri

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:00 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga perempat final All England 2022 (Instagram @bwf.official)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga perempat final All England 2022 (Instagram @bwf.official)

ngaderes.com - Tiga wakil Indonesia di turnamen All England 2022 berhasil melaju ke babak semifinal, semuanya berasal dari pasangan ganda putra.

Termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil memenangkan laga melawan pasangan dari Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen dua gim langsung, 21-15, 22-20.

Meski dalam kondisi yang kurang fit, seperti dilihat pada gim kedua, Ahsan mendadak mengalami kesakitan pada otot betis kaki kirinya dan harus mendapatkan penanganan medis sehingga membuat laga harus terhenti sementara pada skor 8-9.

Berikut ungkapan Ahsan/Hendra seperti dilansir dari pbsi.id terkait pertandingan tadi malam melawan pasangan Denmark, pada laga perempat final All England 2022.

“Kami mencoba terus memegang kendali permainan. Kami terus mencoba menyerang mereka dari awal,” kata Hendra.

“Itu membuat kami nyaman di laga kali ini,” lanjutnya.

Ahsan/Hendra mengaku tidak 100% fit saat berlaga, bahkan sejak babak pertama lalu. Ahsan tertarik di betis kirinya sebelum berangkat, hari ini betis kanannya juga ikut tertarik.

Tapi bukan The Daddies namanya bila harus menyerah pada cedera. Seringkali mereka turun dengan kondisi tidak fit tapi tetap dapat memenangkan pertandingan.

“Betisnya sekarang sakit kiri-kanan, sebelum berangkat yang kiri sempat ketarik. Hari ini yang kanan kena juga,” ungkap Ahsan.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X