• Kamis, 7 Juli 2022

All England 2022 : Terkait Drama Pindah Lapangan, Ini Kata Minions

- Kamis, 17 Maret 2022 | 17:00 WIB
Marcus/Kevin, Ganda Putra Indonesia (@yohannonotte / Badmintonphoto)
Marcus/Kevin, Ganda Putra Indonesia (@yohannonotte / Badmintonphoto)

ngaderes.com - Pasangan ganda putra Indonesia unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil cukup memuaskan di babak pertama ajang All England 2022, pada Rabu (16/03/2022), di Utilita Arena Birmingham. Namun ada drama yang terjadi saat laga babak 32 besar turnamen bulutangkis All England 2022 antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Lucas Corvee/Ronan Labar asal Perancis berlangsung. Dimana lapangan empat Utilita Arena Birmingham tempat mereka bertanding mengalami kebocoran.

Hal ini terjadi saat gim kedua pada skor 2-2, di gim pertama The Minions, julukan Marcus/Kevin, sudah mengantongi keunggulan 21-12.

Tak ayal, pertandingan mereka sempat tertunda beberapa lama sebelum panitia memindahkannya ke lapangan tiga. Usai restart, permainan menjadi ramai. Beberapa kali Marcus/Kevin harus mengejar ketertinggalan sebelum menutup gim kedua dengan 21-18.

Melansir situs resmi pbsi.id, "Sebenarnya kami bermain sudah lumayan sejak awal pertandingan, tapi tadi sempat tidak enak setelah pindah lapangan soalnya nunggu lama jadi agak dingin juga,” ujar Marcus usai pertandingan.

“Setelah pindah lapangan di gim kedua poinnya mepet-mepet malah kami selalu tertinggal, beruntung di poin-poin akhir kami bisa kembali pegang kendali dan menyusul,” sambung Kevin.

Marcus/Kevin yang berada di unggulan pertama awalnya harus bertemu dengan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae di babak 32 besar tapi pasangan Korea itu memutuskan untuk mundur.

“Kami tidak merasa diuntungkan dengan mundurnya pasangan Korea. Semua lawan sama saja, semua berat karena ini All England,” tutur Marcus.

Di pertandingan ganda putra lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga melaju ke babak 16 besar. Usai keduanya kompak menyingkirkan rekan senegara.

Bagas/Fikri menang atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, 21-18, 21-19. Dan Leo/Daniel kalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 21-16, 22-20.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X