• Kamis, 7 Juli 2022

Hasil All England 2022: The Daddies, Jojo, Dejan/Gloria Menang Tiga Gim Lanjut Ke Babak 16 Besar

- Kamis, 17 Maret 2022 | 12:51 WIB
Ahsan/Hendra di Babak 32 Besar All England 2022 (@badmintonphoto_official)
Ahsan/Hendra di Babak 32 Besar All England 2022 (@badmintonphoto_official)

ngaderes.com - Turnamen bulutangkis All England 2022 digelar di Utilita Arena Birmingham, mulai 16 Maret 2022 yang memasuki babak 32 besar. Menghadirkan pertandingan dari perwakilan atlet Badminton dunia, tak terkecuali perwakilan dari tim Indonesia. Sembilan wakil Indonesia memastikan lolos ke babak 16 besar. Ada tiga partai yang mengharuskan tim Indonesia melakoni laga hingga gim ketiga.

Berikut review lengkapnya yang dilansir dari situs resmi pbsi.id. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus berjuang tiga gim pada babak 32 besar turnamen bulutangkis All England 2022. Unggulan kedua ganda putra ini dipaksa bermain rubber oleh pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Berlaga di Utilita Arena Birmingham hari Rabu (16/3), The Daddies lebih dulu tertinggal 15-21 di gim pertama. Sebelum bangkit di dua gim selanjutnya 21-12 dan 21-18.

Ahsan/Hendra bercerita apa yang terjadi di lapangan.

“Di gim pertama tadi waktu poin sama, mereka mempercepat tempo, kitanya malah tetap pelan jadi keserang duluan,” kata Hendra usai pertandingan.

“Di gim kedua dan ketiga kita percepat temponya supaya bisa lebih banyak dapat serangan. Di gim ketiga kami sempat mati sendiri jadi poinnya ramai,” lanjut Hendra.

“Gim ketiga lebih mengingatkan satu sama lain untuk terus fokus karena poinnya mepet terus,” sahut Ahsan.

Di babak 16 besar, Ahsan/Hendra akan bertemu wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan. Mereka mengatakan harus lebih siap.

“Sudah lama tidak bertemu mereka, harus lebih siap dan waspada saja,” tutur Hendra.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X