• Kamis, 7 Juli 2022

Bertanding Hari Ini! Madura United FC Waspadai Momen Kebangkitan Persija

- Kamis, 17 Maret 2022 | 07:56 WIB
Madura United VS Persija Jakarta. (Sumber gambar: maduraunitedfc.com)
Madura United VS Persija Jakarta. (Sumber gambar: maduraunitedfc.com)

 

ngaderes.com - Pelatih Madura United Fabio Lefundes tengah mengantisipasi kebangkitan dari Persija Jakarta, saat jalani laga tunda di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (17/3/2022).

Pelatih Madura United Fabi mengamati tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu baru bangkit dari tren negatif empat laga tanpa meraih tiga poin.

Momen kebangkitan itu terjadi saat membekuk Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022), dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas. Momen tersebut kemudian menjadi hal yang perlu diantisipasi tim Madura United.

Baca Juga: Kenali Gejala Demam yang Dianggap Serius pada Anak  

Dalam laga tersebut, Gelandang asing Persija Jakarta Makan Konate menjadi bintang lapangan dengan menceploskan dua gol. Dua gola lainnya disarangkan Irfan Jauhari dan Braif Fatari.

Ketiga pemain tersebut sama-sama masih bisa bertanding saat melawan Madura United.

Ditambah lagi, Madura United sedang berada di tren negatif dengan capaian lima pertandingan terakhir tidak bisa meraih sekali pun kemenangan.

Pertandingan terakhir yang membuat Madura United belum berhasil meraih poin ialah sejak main seri lawan Persita Tangerang, Kamis (24/2/2022) hingga kalah atas Persib Bandung, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga: Amalkan 3 Doa Ini untuk Meminta Bimbingan Allah Sampai ke Surga

Halaman:

Editor: Intan Resika Rohmah

Sumber: maduraunitedfc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X