• Kamis, 7 Juli 2022

Indra Kenz Viral Dengan Konten Mewah, Namun Kini Aset Kekayaan Akan Segera Disita Pihak Berwenang

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 17:32 WIB
Indra Kenz sempat mengkonfirmasi isu terkait isu penipuan terkait dirinya (Official Youtube Indra Kenz)
Indra Kenz sempat mengkonfirmasi isu terkait isu penipuan terkait dirinya (Official Youtube Indra Kenz)

ngaderes.com – Indra Kesuma atau Indra Kenz masih menjadi topik pembincangan dijagad media. Indra Kenz, influencer ini dikenal sebagai Crazy Rich dari Medan. Ia dengan konten kontroversialnya berhasil menarik perhatian masyarakat dengan gaya pamer kemewahan yang dimiliki.

Nama Indra Kenz semakin ramai setelah ditetapkan sebagai tersangka penipuan investasi bodong di 26 Februari 2022 lalu.

Kini, Indra Kenz terancam miskin. Kontras dengan isi konten Tiktok dia biasanya. Sejumlah aset yang dimiliki akan segera disita oleh polisi.

Dilaman resmi akun Youtube Indra Kenz, bisa ditemukan beberapa komentar netizen yang mendukung tindakan kepolisian yang bergerak cepat menangani kasus ini.

Baca Juga: Bagian 1: Antitesis Kecerdasan, Cerdas dan Bodoh Versi Allah SWT Versus Versi Manusia

Sementara itu, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri sudah mendata sejumlah aset yang dimiliki oleh Indra Kesuma. Aset tersebut berupa kendaraan dan bangunan mewah.

Dalam keterangannya terhadap pers, Direktur Tipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, penyitaan terhadap aset milik Indra Kenz akan dilakukan setelah ada keputusan dari pihak terkait, seperti pengadilan, Badan Pertanahan dan Korlantas Polri.

Baca Juga: Bareskrim Polri Naikan Kasus Doni Salmanan ke Penyidikan

Adapun penyidik menemukan daftar aset milik Indra Kenz terdiri dari dua unit mobil mewah dengan merk Tesla model 3 dan Ferrari tipe California keluaran tahun 2012.

Selain itu, ada juga rumah senilai senilai Rp6 miliar di Deli Serdang, satu unit rumah di Medan senilai kurang lebih Rp1,7 miliar, serta satu unit lainnya di wilayah Tangerang.

Diluar itu, penyidik juga menemukan satu unit apartemen milik Indra Kenz di Medan. Serta empat buah rekening atas nama Indra Kenz juga telah diblokir.

Lebih lanjut Wisnu menyampaikan, pihaknya akan sesegera menyita semua aset milik Kenz setelah penetapan dari pihak pengadilan dan BPN turun.

Baca Juga: Bagian 2: Antitesis Kecerdasan, Berat untuk Move On dari Kesyirikan

Halaman:

Editor: Annisa Sasa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X