• Minggu, 14 Agustus 2022

Gubernur Jatim Gelar Operasi Minyak Goreng Murah di Ponorogo

- Selasa, 1 Maret 2022 | 05:53 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ponorogo dengan melakukan operasi pasar minyak goreng murah, Sabtu (26/02/2022). (Sumber foto: ponorogo.go.id)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ponorogo dengan melakukan operasi pasar minyak goreng murah, Sabtu (26/02/2022). (Sumber foto: ponorogo.go.id)

ngaderes.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ponorogo dengan melakukan operasi pasar minyak goreng murah, penyerahan bantuan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), hingga meresmikan Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor, Sabtu (26/2/2022).

Operasi minyak goreng murah yang diadakan Pemprov Jatim tersebut tersedia 4.000 liter minyak goreng dengan harga Rp 25 ribu dalam kemasan 2 liter, berlokasi di UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur Jalan Ir. Juanda.

“Saya terus muter ke daerah-daerah di Jawa Timur untuk melakukan operasi pasar minyak goreng murah,” ungkap Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: Ini Penjelasan 4 Varian Doctor Strange yang Muncul di Multiverse of Madness

Khofifah menjelaskan bahwa ia terus berkeliling untuk memastikan bahwasannya pasokan minyak goreng tersedia. Selain melakukan operasi pasar minyak goreng kemasan, Pemprov Jatim juga melakukan operasi pasar untuk tangki minyak curah yang dikelelingkan untuk droping ke berbagai pasar.

“Saya juga terima kasih kepada bupati dan walikota yang juga melakukan hal senada melakukan operasi minyak murah di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Masih dalam kunjungannya di UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur Jalan Ir. Juanda, Gubernur Khofifah Indar Parawansa juga membagikan bantuan zakat produktif dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jatim.

Bantuan zakat produktif tersebut diperuntukkan kepada 104 pelaku UMKM dengan tambahan modal uang tunai dan ratusan paket sembako kepada masyarakat Ponorogo yang membutuhkan.

Baca Juga: Striker Persib David da Silva Siap Tampil Habis-Habisan di Duel Klasik Persib Vs Persija Besok Malam

Halaman:

Editor: Intan Resika Rohmah

Sumber: ponorogo.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kisah Dibalik Sup Pemersatu Khas Gorontalo

Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Indonesia Juara Umum ASEAN Paragames Ketiga Kali

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X