• Sabtu, 30 September 2023

Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2023, Ada 10 Kampus yang Bisa Dipilih

- Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:54 WIB
Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo. (Gambar: Dok. Kemenkominfo)
Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo. (Gambar: Dok. Kemenkominfo)

ngaderes.com - Beasiswa S2 Dalam Negeri diselenggarakan bagi PNS Pusat maupun Daerah, serta anggota TNI/POLRI dan juga masyarakat umum dari kalangan profesional dan instansi swasta.

Tujuan Beasiswa S2 ini, agar masyarakat Indonesia bisa melanjutkan pendidikan pascasarjana dalam aspek pengembangan kompetensi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Di pembukaan program Beasiswa S2 Tahap I, Program studi di Dalam Negeri dapat ditempuh di 10 Perguruan Tinggi yang menjadi mitra kerjasama Kementerian Kominfo dalam penyelenggaraan Program Beasiswa.

Baca Juga: Jelang Ibadah Haji 2023, Progres Penyiapan Fasilitas Arafah-Mina bagi Jamaah Haji Indonesia Terus Dipantau

10 Perguruan Tinggi tersebut yaitu Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Sebelas Maret, Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Hasanuddin, Universitas Sumatera Utara, Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran, Universitas Gadjah Mada.

Berikut cara pendaftaran Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo:

1. Pilih Beasiswa Dalam Negeri sebagai jenis beasiswa yang anda inginkan. Lalu klik tombol ‘Daftar Beasiswa’ untuk melanjutkan proses pendaftaran di laman beasiswa.kominfo.go.id.

Baca Juga: Apa saja Materi Soal UM PTKIN 2023, Simak Penjelasan Berikut Ini

2. Pilih dan isi pendidikan terakhir, program beasiswa, kategori beasiswa, universitas dan program studi tujuan yang Anda inginkan.

3. Lengkapi data pribadi dan pekerjaan, pendidikan terakhir, alamat lengkap, sosial media, dan berkas-berkas yang diperlukan.

Jika lolos seleksi, Anda akan menjadi Awardee Beasiswa. Silahkan lengkapi data sesuai dengan beasiswa yang berhasil Anda dapatkan.***

Editor: Intan Resika Rohmah

Sumber: Kemenkominfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendunia! Produk Kota Bandung Bakal Hadir di 4 Musim

Jumat, 29 September 2023 | 17:00 WIB

Street Food Sumatera, PKL Bandung Lebih Tertata

Jumat, 29 September 2023 | 16:45 WIB

Kebakaran TPA Sarimukti Berhasil Dipadamkan

Rabu, 27 September 2023 | 09:00 WIB
X