Cafe Bandung Timur
Foto: Syahida Inayatullah/ngaderes.com

Edutainment – Siapa sangka ternyata Bandung Timur memiliki café yang cozy dan menarik? Perspective Café namanya. Sebuah cafe yang berada di Cibiru Wetan, Cileunyi. Café yang baru berdiri tahun 2020 ini terdiri dari 2 lantai, bangunannya terhubung dengan Roti Kupi dan Properblandi Café. Khusus Perspective Café memiliki rooftop yang bisa dijadikan tempat untuk menikmati angina sore dan pemandangan senja.

Lokasi Cafe Bandung Timur ini, Perspective Café sangat terjangkau. Jika sobat cerdas berangkat dari arah kota Bandung, sebelum Rumah Makan Ponyo ambil belok kanan untuk memasuki Jl. Ibu Kartini. Setelah itu belok kiri dan terus ikuti jalur utama. Cukup menempuh waktu selama kurang lebih 5 menit, tujuan akan berada di sebelah kanan sebelum Kampus UPI Cibiru.

Menu yang disajikan cukup bervariatif. Mulai dari minuman hingga makanan berat tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk minuman rentang harga mulai dari 6 ribu rupiah hingga 13 ribu rupiah. Sedangkan untuk makanan mulai dari 10 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah. Untuk rasa makanannya pun bisa terbilang worth it.

Cafe Bandung Timur Ini Cocok Untuk Kamu

Perspective Café cocok sekali untuk kamu yang ingin me time, nongkrong bersama teman, rapat informal, atau bahkan makan bersama keluarga. Karena cafe ini memiliki tempat yang nyaman dan variasi venue yang memiliki nuansa berbeda antara lantai satu dengan lantai dua.

Selain untuk nongkrong dan makan atau ngopi, café ini juga memiliki desain yang bagus untuk hunting foto. Baik itu berswafoto maupun mengambil foto venue atau pemandangan.

Jika ingin suasana yang tenang dan tidak begitu ramai, datanglah pada hari weekday dari sore hingga malam hari. Namun jika ingin suasana yang seru dan ramai, datanglah di hari weekend pada malam hari.

Untuk berjaga-jaga, jika sobat cerdas ingin bersantai hingga malam hari, jangan lupa gunakan jaket yang tebal. Karena angin malam di sana cukup dingin dan kencang.

Penulis: Syahida Inayatullah
Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here