• Jumat, 27 Mei 2022

30 Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial

- Senin, 2 Mei 2022 | 09:00 WIB
30 Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial  (Canva)
30 Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial (Canva)

ngaderes.com - Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita. Meski sedih karena harus berpisah dengan bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan suci Ramadhan.

Hari Raya Idul Fitri merupakan kemenangan setelah satu bulan menjalani ibadah puasa Ramadhan, melawan rasa lapar,dahaga, dan juga melawan hawa nafsu.

Berikut 30 ucapan selamat Idul Fitri 1443 H yang indah, menyentuh hati, dan bisa kamu bagikan di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber.

1. "Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri."

2. "Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin."

3. "Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."

4. "Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin."

5. "Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin."

6. "Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri"

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Real Supervision: IHSAN

Rabu, 25 Mei 2022 | 20:54 WIB

Kisah Inspiratif Ibnu Abbas Saat Itikaf

Jumat, 20 Mei 2022 | 17:00 WIB

Abdullah bin Abbas, Guru Umat yang Terpelajar

Jumat, 20 Mei 2022 | 12:00 WIB
X