• Kamis, 7 Juli 2022

Cari Tahu! Ini Kekuatan Pikiranmu yang Sebenarnya

- Rabu, 26 Januari 2022 | 11:04 WIB
Setiap manusia memiliki kekuatan untuk mengatur pola pikirnya sendiri (https://www.pexels.com/photo/grayscale-photo-of-man-thinking-in-front-of-analog-wall-clock-1194196/)
Setiap manusia memiliki kekuatan untuk mengatur pola pikirnya sendiri (https://www.pexels.com/photo/grayscale-photo-of-man-thinking-in-front-of-analog-wall-clock-1194196/)

ngaderes.com - Di era digital seperti sekarang, kita dapat dengan mudah menemukan pola pikiran sesorang melalui unggahannya di sosia media. Baik melalui unggahan status, unggahan foto, ataupun pilihan orang yang diikuti.

Meski tidak seluruhnya, sedikut banyak kepribadian dan pemikiran orang tersebut dapat terlihat. Namun, pernahkah kalian membayangkan pikiran kalian tervisualisasi dan dapat dilihat sekaligus didengar orang banyak?

Dalam review kali ini kita akan membahas film box office terbaru yang menyuguhkan pikiran manusia lewat visual bertajuk Chaos Walking. Film yang dibuat berdasarkan buku pertama dari trilogi Chaos Walking, The Knife of Never Letting Go, oleh Patrick Ness ini dibintangi oleh jajaran bintang papan atas, seperti Tom Holland, Daisy Ridley, Mads Mikkelsen, Nick Jonas dan bintang lainnya.

Baca Juga: 5 Tips Berdamai dengan Inner Child

Film yang dibuat dengan menghabiskan dana sekitar 125 Miliar dolar ini masuk ke deretan box office pada 8 April 2021 lalu. Penasaran apa yang terjadi dalam film ini? Bagaimana pikiran manusia dapat dilihat dan didengar?

Pikiran yang Bisa Terlihat

Film ini berlatar di Dunia Baru (New World) pada tahun 2257 Masehi. Dalam tempat khayalan (dystopia) ini dikisahkan setiap laki-laki yang memasuki atmosfer Dunia Baru akan mengalami keanehan dalam dirinya.

Keanehan ini berupa pemikirannya yang dapat terlihat dan terdengar dengar keluar. Mudahnya, setiap orang dapat melihat dan mendengar apa yang para laki-laki pikirkan, tanpa filter apapun. Hal ini dikenal dengan nama Noise.

Di kota Prentisstown, tempat Todd Hewitt (Tom Holland) tinggal tidak ada satupun wanita yang hidup. Hingga suatu hari, sebuah pesawat luar angkasa jatuh tidak jauh dari pemukiman mereka. Untuk pertama kali dalam hidup Todd ia melihat seorang perempuan dan ia jatuh cinta.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Real Supervision: IHSAN

Rabu, 25 Mei 2022 | 20:54 WIB

Kisah Inspiratif Ibnu Abbas Saat Itikaf

Jumat, 20 Mei 2022 | 17:00 WIB

Abdullah bin Abbas, Guru Umat yang Terpelajar

Jumat, 20 Mei 2022 | 12:00 WIB
X