• Selasa, 4 Oktober 2022

Ini Penjelasan 4 Varian Doctor Strange yang Muncul di Multiverse of Madness

- Senin, 28 Februari 2022 | 19:00 WIB
Doctor Strange : Multiverse of Madness (thedirect.com)
Doctor Strange : Multiverse of Madness (thedirect.com)

ngaderes.com - Peran Doctor Strange dalam Spider-Man 2021: No Way Home melanjutkan narasi multiverse yang menjadi bagian dari banyak film dan acara televisi MCU. Dalam film Doctor Strange mendatang, karakter tituler akan menghadapi ancaman dari dunia lain termasuk versi lain dari master seni mistik itu sendiri.

Desas-desus tersebar di seluruh internet, menggoda penampilan dari versi alternatif dari karakter tercinta yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa di antaranya telah dibuat di entri sebelumnya di MCU dan kemungkinan masih ada yang lain yang belum ditampilkan dalam materi promosi. Untuk saat ini, inilah setiap varian Doctor Strange, seperti yang dijelaskan dalam movieweb.com.

1. Doctor Strange

Doctor Strange (movieweb.com)

Ini adalah versi karakter populer yang sudah dikenal oleh pemirsa, setelah membintangi filmnya sendiri dan tampil di beberapa film lainnya. Sepertinya Doctor Strange: Multiverse of Madness mungkin akan dihadirkan dari sudut pandang Strange ini. Setelah peristiwa Avengers: Endgame dan Spider-Man: No Way Home, versi Doctor Strange ini harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya yang mengaburkan batas antar dunia.

Trailer menjanjikan pertemuan antara Strange ini dan setidaknya satu atau dua variannya yang lain, penyihir dari dunia yang berbeda dengan latar belakang dan ambisi yang sangat berbeda. Masih harus dilihat bagaimana Doctor Strange yang asli akan berkonflik dengan dirinya yang lain, tetapi kemungkinan dia akan mendapat bantuan dari The Scarlet Witch, yang juga telah banyak ditampilkan dalam promo untuk film tersebut.

2. Defender Strange

Defender Strange in Doctor Strange : Multiverse of Madness (movieweb.com)

Fans telah melihat merchandise dan materi trailer yang menampilkan varian baru Doctor Strange yang menggunakan moniker "Defender Strange." Dengan setelan abu-abu dan merah tua yang bergaya dan dua garis abu-abu di rambutnya, versi Doctor Strange ini berasal dari seri buku komik yang menampilkan tim superhero yang disfungsional yang dikenal sebagai The Defenders.

Halaman:

Editor: Dita Fitri Alverina

Sumber: movieweb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Asal Usul Es Cendol Elizabeth

Kamis, 22 September 2022 | 15:00 WIB

Situ Bagendit yang Kini Tak Lagi Pelit

Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:30 WIB

Telaga Ngebel, Wisata Alam Ponorogo Punya

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:15 WIB

Eksplor Momen Menarik di Jalan Braga

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB

4 Rekomendasi Film Indonesia Genre Islam

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:58 WIB
X