• Sabtu, 30 September 2023

Staycation Asyik di Surabaya

- Minggu, 12 Desember 2021 | 00:00 WIB
Desain tanpa judul
Desain tanpa judul

Hiburan - Di masa pandemi ini, liburan staycation mulai menjadi tren masyarakat. Staycation merupakan suatu cara berlibur dengan menetap di suatu tempat, seperti villa atau hotel selama jangka waktu tertentu. Staycation ini menjadi liburan yang tepat saat adanya pembatasan wilayah yang tidak memungkinkan untuk berlibur ke luar kota. Selain itu, staycation juga menjadi cara liburan yang tepat agar terhindar dari resiko penyebaran virus. Ada beberapa tempat yang dapat kamu datangi saat ingin staycation di Surabaya.

1. Hotel Crown Prince

-
Crown Prince hotel (ksmtour.com) Hotel ini menawarkan nuansa interior mewah dan di setiap kamar yang ada di Crown Prince memiliki jendela yang menghadap langsung ke arah kota. Sehingga, ini menjadi pengalaman yang menyenangkan, karena kita bisa melihat aktivitas perkotaan di sana. Lokasinya juga sangat strategis, karena dekat dengan perkotaan dan mudah untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Hotel ini memiliki beragam kamar yaitu : cozy twin room only, cozy twin, comty room, charming room, dan classy room. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang, mini bar, tempat kebugaran, dan ruang pertemuan. Harga kamarnya mulai dari Rp. 400.000,00 – Rp. 950.000,00.

2. Artotel

-
Artotel (sumber: jenishotel.com)' Mungkin hotel ini sangat disukai bagi anak-anak penyuka seni 2 Dimensi, pasalnya hotel ini menawarkan gambar-gambar graffiti yang sangat keren. Nah, biasanya hotel ini sering didatangi oleh anak muda, karena tempatnya yang sangat modern dan sangat tepat untuk berfoto dengan karya-karya dindingnya. Tempatnya dekat dengan Taman Bermain Lesti dan RS Surabaya Medical Service (SMS). Fasilitas yang ditawarkan hotel ini ialah bar, restoran, taman, layanan pijat, dan loundry. Harga perkamarnya mulai dari Rp. 295.000,00 – Rp. 360.000,00.

3. Hotel Majapahit Surabaya

-
majapahit surabaya (sumber: agoda.com) Hotel yang bernuansa klasik dengan bangunan-bangunan seperti pada zaman 90-an, sangat asik jika ingin bernostalgia dan melakukan staycation di Surabaya. Tempat ini juga pas untuk kalian yang bosan dengan nuansa perkotaan, karena hotel ini menwarkan lingkungan yang masih banyak pepohonan sehingga terlihat lebih asri. Hotel ini sangat dekat dengan Pasar Genteng, Wisata Rasa, dan Gramedia. Fasilitas yang ditawarkan ialah bar, fasilitas BBQ, tempat kebugaran, kolam renang anak dan taman bermain, tempat penitipan anak, loundry, kolam air panas dan lain-lain. Untuk harganya sendiri sekitar Rp. 1.104.000,00 – Rp. 2.245.000,00. Mungkin harga tersebut cukup worth it dengan banyaknya fasilitas yang ditwarkan. Referensi: agoda.com, traveloka.com, dailyhotels.id, tokopedia.com, pegipegi.com   Penulis: Muhammad Farhan Zuhdi/Internship Editor: Fahmi Idris/Internship

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Keindahan Gunung Bromo yang Memukau

Minggu, 27 Agustus 2023 | 10:00 WIB

Tips Mengisi Waktu di Akhir Pekan

Sabtu, 1 Juli 2023 | 12:00 WIB
X