• Selasa, 5 Juli 2022

Lagu di Bawah Ini Menceritakan Keunikan Perempuan. Apa itu? Kuy Cek!

- Kamis, 28 Februari 2019 | 08:40 WIB
Lagu-Tentang-Wanita
Lagu-Tentang-Wanita

Perempuan memang makhluk yang unik. Mulai dari perkataan, kebiasaan, pemikiran, sampai semangatnya membuat perempuan berbeda. Ada saja kisah yang menarik jika menyangkut soal perempuan. Saking uniknya beberapa idol ini membuat lagu khusus tentang perempuan. Eits tapi bukan lagu biasa, maknanya seunik sifat perempuan. Penasaran? Cek aja!
  1. Shady Girl by SISTAR

Girlband yang baru saja bubar pada bulan Mei lalu ini menyanyikan lagu unik tentang perempuan berjudul Shady Girl lagu ini merupakan single kedua dari album So Cool yang dirilis pada 23 Agustus 2010 lalu. Dalam music video lagu ini, Sistar menggaet Super Junior Heechul untuk menjadi bintang dari MV ini. Lagu ini menceritakan kisah perempuan yang rela menjadi gadis palsu agar bisa menjadi sosok yang disukai pacarnya. Dimulai dari berdandan, berdiet, bahkan berpura-pura bahagia agar disukai oleh laki-laki. Perjuangan yang dilakukan perempuan ini bahkan mungkin tidak diketahui oleh laki-laki. Lagu ini memberi pelajaran berharga baik bagi laki-laki maupun perempuan sendiri agar bisa lebih menghargai dan mencintai diri sendiri apa adanya.
  1. I Will Show You by Ailee

Lagu yang dinyanyikan artis solo besutan Pledis Entertaiment ini menjadi bagian dari album Invitation. Ailee bahkan menggaet MBLAQ Seungho untuk menjadi lawan mainnya dalam music video lagu yang dirilis pada tahun 2012 ini. Lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang berusaha bangkit setelah ditinggalkan oleh pacarnya yang berselingkuh. Perempuan itu berusaha menjadi sosok yang lebih baik, cantik dan bahagia. Ia ingin membuktikan pada pacarnya bahwa ia tidak akan menjadi sosok yang terpuruk dengan merubah seluruh gaya dan penampilannya.
  1. I Don’t Need A Man by Miss A

Lagu dari girlband yang sudah kehilangan satu personilnya ini dirilis pada 15 Oktober 2012 sebagai title track dari mini album kedua Miss A, Independent Woman Part III. I Don’t Need A Man menceritakan tentang perempuan yang tidak membutuhkan laki-laki dalam hidupnya. Dalam lagu ini digambarkan perempuan sebagai sosok yang mandiri. Membeli pakaian, makanan, maupun membayar sewa menggunakan uang hasil keringat sendiri tanpa menghamburkan uang orang tua. Lagu ini juga mengajarkan perempuan untuk puas dengan apa yang dimiliki dan tidak bergantung pada orang lain. Bener-bener girl crush ya?
  1. Not An Angel by APink

Girlband yang baru saja comeback pada Juni 2017 lalu ini memasukkan lagu Not An Angel dalam album Pink Luv yang dirilis pada 24 November 2014 lalu. Lagu ini menceritakan tentang perempuan yang tidak mau lagi berpura-pura baik demi orang yang disukainya, seperti judulnya Not An Angel. Perempuan itu berjuang agar laki-laki itu mau menyukainya. Ia ingin berhenti menjadi gadis baik yang bersembunyi dan berdoa untuk kebahagiaan lelaki yang disukai dengan gadis lain. Tetapi dengan jujur menunjukkan rasa sukanya. Lagu-lagu diatas mengungkapkan banyak karakter dan sikap perempuan. Baik dalam menghadapi kehidupan maupun kisah cintanya. Kita bisa menjadikan lagu diatas sebagai pelajaran dan referensi dalam bersikap. Punya rekomendasi lagu tentang perempuan yang lain? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Telaga Ngebel, Wisata Alam Ponorogo Punya

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:15 WIB

Eksplor Momen Menarik di Jalan Braga

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB

4 Rekomendasi Film Indonesia Genre Islam

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:58 WIB

7 Website Seru yang Wajib Kamu Kepoin saat Bosan

Selasa, 1 Februari 2022 | 09:42 WIB
X