Lurah Kecamatan Kiaracondong
Foto: Sasa/Ngaderes.com

Ngaderes.com – Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial mengajak seluruh warga Jawa Barat khususnya Kota Bandung untuk menyambut pergantian tahun 2019-2020 dengan bersama menghadiri acara Bandung Berdzikir. Termasuk kepada jajaran pemerintah tingkat kecamatan.

Gerakan Bandung Berdzikir pun direncanakan akan terlaksana di 30 Kecamatan se-Kota Bandung. Diantaranya yang sedang terlaksana saat berita ini dituliskan yaitu di kecamatan Kiaracondong.

Berdasarkan pantauan jurnalis ngaderes di lokasi Bandung Berdzikir di Kecamatan Kiaracondong (kircon), tepatnya di Masjid Miftahul Manan, warga sekitar terlihat antusias dengan teselenggaranya Bandung Berdzikir. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir baik dari kalangan muda maupun tua. Termasuk hadir pula beberapa lurah Kecamatan Kiaracondong.

Baca juga: BBZ 19: Beasiswa untuk Anak Yatim Piatu di Bandung Berdzikir Kecamatan Antapani

“Camat dan polsek Kiaracondong sangat suppport pada himbauan walikota untuk gerakan bandung berdzikir ini,” ujar Camat Kiaracondong Rina Dwi Yanti dalam sambutanya.

Masih dalam pemaparan sambutan, camat Kiaracondong menyebutkan ada 6 lurah Kecamatan Kiaracondong yang hadir pada kegiatan Bandung Berdzikir malam ini. Selain itu hadir pula Kapolsek Kiaracondong.

“Di sini semua sinergi. Dari mulai camat hingga Kapolseknya,” papar Kapolsek Kiaracondong saat sambutan.

Baca juga: Bandung Berdzkir (BBZ) 2019 Lawan Petasan dengan Ledakan Dzikir

Bandung Berzikir di Kecamatan Kiaracondong juga akan diisi dengan tausiayah oleh Ketua MUI Kelurahan Kiaracondong Muhammad Ali Syamsudin. Semua aparat peduli dan semua orang di sekitar pun mendukung Bandung Berdzikir di akhir tahun 2019 menuju awal tahun 2020.

Reporter: Sasa
Editor: Intan Resika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here