the crown season lima
Foto: tangkapan layar youtube.com

Edutainment – Akun @thecrownnetflix sukses bikin fans bergemuruh dengan cast barunya. Imelda Staunton didaulat sebagai Queen Elizabeth II di The Crown season lima yang belum jelas kapan tayang.

Susah Lepas dari Image Kepala Sekolah Nyebelin

Citra sebagai kepala sekolah nyebelin di Hogwarts nampaknya melekat erat di tubuh Imelda Staunton. Terbukti dengan ramainya komentar para fans yang tampaknya belum move on dari role Staunton di Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Padahal Staunton nggak cuma keren di situ

Imelda Staunton juga tampil ciamik sebagai the Queen’s lady-in-waiting, Maud Bagshaw, di Downtown Abbey yang publish tiga tahun lalu. Tapi sayangnya Downtown Abbey nggak sepopuler franchise Harry Potter (𝘺𝘢, 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴) sehingga imagenya sebagai Dolores Umridge jadi susah hilang.

Rombak Pemain Besar-besaran

The Crown Season 5 mengambil set di tahun 1991-1997 sehingga perlu banyak penyesuaian dari sisi aktor.

Nggak cuma Imelda Staunton yang bakal bergabung dengan produksi kali ini. Ada aktor kawakan Jonathan Pryce yang bakal berperan sebagai Prince Philip.

Kita juga harus ucapkan selamat tinggal ke Helena Bonham yang bakal digantikan oleh Lesley Manville sebagai Princess Margaret versi lebih mature.

Selain itu, bakal ada Elizabeth Debicki dan Dominic West yang berperan sebagai Princess Diana dan Prince Charles dalam versi yang lebih mature. Dan last but not least, ada Jonny Lee Miller yang bakal jadi Prime Minister John Major.

Usut punya usut, di The Crown season lima nanti bakal ada satu episode yang ngebahas interview BBC dengan Princess Diana yang sukses bikin gempar Inggris di 1997 lalu.

Penulis:
Haekal Husain aktif nonton film dan mendengarkan musik, sambil mencurahkan isi pikirannya di instagram @justhklcom

Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here